Ada hal hal penting sebagai pengguna,terutama mengedepankan kenyamanan saat kita menaiki mobil pribadi.
kadang
saat jalan terdengar ada bunyi bunyi perjalanan menjadi terganggu dalam
hal kenyamanan dan yang paling terutama hati tida tenang merasa takut
ada sesuatu terjadi,seperti baud kendor,sparepat oblak dan sebagainya,
Sebenarnya ampir tiap postingan yang dibahas tida begitu berbeda posting lama sama posting baru,
di posting lama yang dibahas
>Bunyi-bunyi
>Seloyoran
>limbung
>Gabisa spooring
sama halnya juga di posting baru tida begitu beda yang dibahas seperti itu juga,
alasan
utama jika kita mendalami ampir semua jenis mobil keluhan/masalah semua
seperti itu,hanya cara penanganannya dan cara pembongkaran yang
membedakannya.
untuk mobil mobil eropa seperti
Bmw
Mercy
Jaguar
sangat diperlukan orang orang ahli yang benar benar tau resiko jika ada kesalahan sedikitpun.
tapi tetap untuk mobil mobil jepang seperti
toyota
honda
dll
mesti di perhatikan juga,karna untuk mobil di atas th 2008 keatas,sudah menggunakan sistem eletrick semua.
Nah jika anda sebagai pemake
Toyota Rush
ga usah bingung jika punya kendala seperti diatas,datang ke bengkel resminya langsung.
jika kebengkel umum datangi yang sudah anda percaya,jangan sampai mobil anda jadi bahan percobaan,
Sparepat yang bisa menimbulkan masalah di atas,biasanya yang paling sering seperti
Balljoin
Tierod
Long Tierod
Linkstabiliser
Jika anda sudah mengetahui masalahnya,beli separepart dan pasang di bengkel umum,menghemat sedikit,,!!!
tapi jika mau hemat lebih banyak di bengkel kami semua sparepat di atas bisa dikerjakan dengan rekondisi/riper,
masalah kekuatan,,,?
di bengkel kami semua yang diperbaiki bergaransi 1 th/12 bulah,lumayan kan,,,,,,,,!!!
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas
mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa
paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa
limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang
pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga
arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya
bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa
lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri
.apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh
kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip
halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih
jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan
kaki-kaki
Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya
belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part
seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa
nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila
jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa
banyak speleng/longgar.itu pasti kena
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan
terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna
naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod
dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali
itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan
kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa
buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part
orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu
mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa
kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja
bengkel kami
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Copy the BEST Traders and Make Money :
http://bit.ly/fxzulu
0 komentar :
Posting Komentar
Silahkan Kritik & Sarannya