Rabu, 05 Juni 2013

Perawatan Kaki-Kaki Mobil Toyota Rush

 
Ada hal hal penting sebagai pengguna,terutama mengedepankan kenyamanan saat kita menaiki mobil pribadi.
kadang saat jalan terdengar ada bunyi bunyi perjalanan menjadi terganggu dalam hal kenyamanan dan yang paling terutama hati tida tenang merasa takut ada sesuatu terjadi,seperti baud kendor,sparepat oblak dan sebagainya,
Sebenarnya ampir tiap postingan yang dibahas tida begitu berbeda posting lama sama posting baru,
di posting lama yang dibahas
>Bunyi-bunyi
>Seloyoran
>limbung
>Gabisa spooring
sama halnya juga di posting baru tida begitu beda yang dibahas seperti itu juga,
alasan utama jika kita mendalami ampir semua jenis mobil keluhan/masalah semua seperti itu,hanya cara penanganannya dan cara pembongkaran yang membedakannya.
untuk mobil mobil eropa seperti
 Bmw
 Mercy
 Jaguar
sangat diperlukan orang orang ahli yang benar benar tau resiko jika ada kesalahan sedikitpun.
tapi tetap untuk mobil mobil jepang seperti
toyota
honda
dll
mesti di perhatikan juga,karna untuk mobil di atas th 2008 keatas,sudah menggunakan sistem eletrick semua.

Nah jika anda sebagai pemake Toyota Rush
ga usah bingung jika punya kendala seperti diatas,datang ke bengkel resminya langsung.
jika kebengkel umum datangi yang sudah anda percaya,jangan sampai mobil anda jadi bahan percobaan,

Sparepat yang bisa menimbulkan masalah di atas,biasanya yang paling sering seperti
 Balljoin
 Tierod
 Long Tierod
 Linkstabiliser

Jika anda sudah mengetahui masalahnya,beli separepart dan pasang di bengkel umum,menghemat sedikit,,!!!
tapi jika mau hemat lebih banyak di bengkel kami semua sparepat di atas bisa dikerjakan dengan rekondisi/riper,
masalah kekuatan,,,?
di bengkel kami semua yang diperbaiki bergaransi 1 th/12 bulah,lumayan kan,,,,,,,,!!!
Jika mau konsultasi silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi di akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir. SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,pengecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa di lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter. KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki Husus di mobil TOYOTA COROLLA ,kluhan yh pertama ; Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu. Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang, CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual di pasaran, Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part) Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi, Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami Jika mau konsultasi silahkan Klik untuk menghubungi Klik untuk office Klik untuk peta gps Klik untuk kisaran harga servis Klik untuk cara kerja bengkel Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan Kritik & Sarannya

ALAMAT BENGKEL:

YPS BENGKEL PUJA Jln,Nusantara Raya,Beji,Depok,Jawa Barat ( Samping atm bni/mandiri,50m dari tower pam air/apotek roxi,1 km dari lampu merah pln )

Jln,cilengsi Narogong Km 21,sebrang RS Mery,1km dari vlay over ci lengsi
BENGKEL BUKA TIAP HARI:

DARI 08:00 - 15:00

BENGKEL TUTUP 1 HARI

SENIN DI MINGGU PERTAMA

CETING / TLP

085211611308 (ACONG LEOR)

HUBUNGI OFFICE:

(021)77219813